Pages

Saturday, May 11, 2013

Perso Tutto

Di sela-sela menikmati tubuh serasa ringan setelah berenang,  diela-sela sibuknya mikirin TA, disela-sela sibuknya saya mengunyah setiap sendokan mih goreng yang saya beli di depan Alfamart di sebelah warnet seberang jalan, disela-sela menikmati malam minggu yang sendirian dirumah, disela-sela menikmati tiap tegukan kopi Good Day Mocacinno, di sela-sela menonton acara tipi IMB dan mendengarkan teriakan-teriakan mendengarkan sandrina yang ingin tambah cantik dihari ulang tahunnya dan disela-sela setiap kipasan saya yang meng kipas-kipas dirisendiri karena kepanasan. Saya masih sempat merindukan kamu, merindukan sapaan kamu merindukan senyum kamu merindukan mimik wajahmu saat tersenyum menyapaku dan merindukan suara motor kamu saat lewat dari jalan depan rumah mamapapaku, dan entah kenapa aku harus menyatakan bahwa aku “ merindukan suara motormu”.
Ahh, saya merasa diri saya terlalu lebay malam ini. Apa mungkin karena mih goreng yang saya beli ini didepan alfamart disebelah warnet seberang jalan atau apa mungkin karena duit saya banyak habis hari ini?. Ah, Tapi itu tak penting. Yang penting saat ini aku merindukan semua tentang kamu. Oke sip. Itu aja.

No comments:

Post a Comment